• Three Angels Media

Bagian 3: Kapan Antikristus datang? Sebelum atau Sesudah Pengangkatan?


Membuka Kedok Antikristus - Kapan Antikristus datang ? Sebelum atau Sesudah “Pengangkatan”?

Film-film apokaliptik seperti A Thief in the Night, Revelation, Apocalypse, dan Left Behind: The Movie, semuanya menggambarkan hilangnya orang-orang Kristen secara tiba-tiba dalam Pengangkatan (Rahasia) sebelum kedatangan Antikristus. Sebenarnya, konsep ini - Pengangkatan pertama, kemudian Antikristus kedua - telah menjadi begitu populer sehingga banyak orang bahkan tidak mau mendengarkan pandangan alternatif. Namun Tuhan Yesus meminta sikap keterbukaan terhadap FirmanNya dari setiap orang Kristen. Hanya karena doktrin tertentu diyakini oleh jutaan orang, ini tidak berarti itu benar. Yesus berkata, "Carilah/Selidiki Kitab Suci" (Yohanes 5:39 KJV). Orang-orang Berea yang mulia "menyelidiki Kitab Suci setiap hari untuk mengetahui apakah semuanya begitu demikian" (Kisah Para Rasul 17:11). Kita harus "menguji segala sesuatu," dan "berpegang teguh pada apa yang baik" (1 Tesalonika 5:21). Menurut Alkitab, mana yang lebih dulu - Pengangkatan atau kedatangan Antikristus? Hebatnya, Paulus memberi kita jawaban yang sangat jelas dan sederhana dalam 2 Tesalonika 2: 1,3 (KJV): "Sekarang kami mohon kepada kamu, saudara-saudara, tentang kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus dan tentang pertemuan/terhimpunnya kita bersama-sama kepada Dia [inilah saatnya umat Tuhan dikumpulkan bertemu Yesus di udara] ... Janganlah ada orang yang menipu Anda dengan cara apapun [peringatan ini ditujukan kepada orang Kristen]. Karena hari itu tidak akan datang [pada waktu Yesus datang untuk mengumpulkan kita] kecuali terlebih dahulu datang kemurtadan/kejatuhan dan “manusia dosa/durhaka (Antikristus)” haruslah dinyatakan/diungkapkan, yaitu anak kebinasaan/yang harus binasa (antikristus). "

Man of sin (manusia dosa) sering diartikan lawlessness : manusia tidak berhukum / manusia yang tidak memiliki hukum-hukum Tuhan. Firman Tuhan katakan Dosa adalah pelanggaran hukum Allah (1 Yoh 3:4).

Apakah Anda melihatnya? Paulus menulis tentang :

1. Kedatangan Yesus Kristus;

2. Pertemuan/terhimpunnya kita kepada-Nya; Dan

3. Kedatangan Manusia Dosa yang murtad, yang melanggar hukum-hukum Allah.

Ketika sampai pada urutan kejadian tentang kehadiran Antrikristus dan kedatangan Yesus yang kedua, Paul sangat pasti dan gamblang menjelaskannya. Dia mengatakan bahwa sebelum Yesus datang untuk mengumpulkan kita, kejatuhan/kemurtadan harus terjadi terlebih dahulu dan Manusia Dosa harus dinyatakan. Jadi Manusia Dosa [juga disebut Antikristus], harus datang terlebih dahulu, sebelum Yesus datang untuk mengumpulkan kita. Paulus berkata, "Janganlah ada orang yang menipu kamu dengan cara apa pun" (ayat 3). yaitu tentang kebenaran yang sebenar-benarnya ini!

Untuk mengerti lebih lanjut tentang "pengangkatan Rahasia" baca artikel Dongeng Pengangkatan Rahasia.

Bersambung…

Artikel diatas diambil dan diterjemahkan dari White Horse Media atas ijin Steve Wohlberg, Direktur dan Pembicara White Horse Media.

Untuk Anda yang mau belajar lebih dalam tentang Kebenaran Firman Tuhan, silakan email ke 3AM@threeangelsmedia.com.

<-- artikel sebelumnya | artikel selanjutnya -->

195 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Dapatkan pemberitahuan langsung ke email Anda

setiap kami menerbitkan artikel terbaru

  • Facebook Social Icon
  • Instagram
  • YouTube
  • 2b926d_8338b6857b6e46a3a5d467e1ce88e42a_mv2

©2017 THREE ANGELS MEDIA

JAKARTA, INDONESIA