• Three Angels Media

29 Nov 2017: Kemenangan Akhir

“Sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan (1 Tesalonika 4:17).

Ketika Adam dan Hawa berdosa, mereka diberi kekuasaan atas tiga bidang alam diseluruh planet kita: Permukaan bumi, daerah di bawah permukaan bumi, dan langit yang mengelilingi dunia kita. Namun, ketika Setan menang di Eden, otoritas mereka di masing-masing alam ini telah dirampas oleh Setan.

Ketika Yesus datang, Dia menunjukkan kepemilikan dalam dua dari tiga bidang yang diklaim oleh Setan. Dia menunjukkan superioritas atas hal-hal di atas bumi dengan mengutuk pohon ara dan menyembuhkan penyakit. Dia menunjukkan kekuasaan di bawah bumi dengan membangkitkan orang mati dan Dia sendiri keluar dari kubur. Meskipun benar bahwa dalam menenangkan badai di Danau Galilea. Dia juga menunjukkan otoritasnya atas angin di bumi, kekuasaan-Nya di udara itu tidak seperti yang sebenarnya dilihat sebagai otoritas pada dua hal lainnya. Dengan demikian, Setan mampu untuk berani bersikap sebagai “penguasa di udara” (Efesus 2:2).

Selama 6.000 tahun Setan telah menghujani umat manusia dengan kehancuran. Dia mampu menurunkan angin badai dari udara, pasang surut gelombang hujan es, tanah longsor, angin topan, angin putting beliung, badai debu, tornado, dan tsunami. Dari udara ia telah mencurahkan gas yang mematikan dan wabah mematikan dan epidemic yang melumpuhkan. Ditengah-tengah semuanya ini, benteng pertahanannya, pusat kejahatannya, arena di mana ia telah begitu lama mencobai dan menganggu warga bumi dengan penderitaan, kedatangan Kristus akan mengumpulkan umat tebusan untuk diselamatkan.

Sekarang telah hilang kepemilikannya, Setan tidak hanya kehilangan kerajaannya, tetapi juga warganya. Bumi akan kosong, orang benar yang mati akan dibangkitkan, orang benar yang hidup akan diubahkan, yang hidup fasik telah dibinasakan, dan orang jahat binasa. Jadi awal rasa sakit Setan pada masa 1.000 tahun telah dimulai dan alam semesta akan kekal – kejahatan sirna.

Untuk Anda yang mau belajar lebih dalam tentang Kebenaran Firman Tuhan, silakan email ke 3am@threeangelsmedia.com.

Dapatkan pemberitahuan langsung ke email Anda

setiap kami menerbitkan artikel terbaru

  • Facebook Social Icon
  • Instagram
  • YouTube
  • 2b926d_8338b6857b6e46a3a5d467e1ce88e42a_mv2

©2017 THREE ANGELS MEDIA

JAKARTA, INDONESIA