• Three Angels Media

Bagian 7 : Kabar Baik Tentang Neraka.


Bagian 7 : Kabar Baik Tentang Neraka.

Setelah membahas bagian demi bagian mengenai Hukuman yang diberikan bagi yang terhilang yaitu api neraka yang menghanguskan dan melenyapkan orang fasik selamanya menjadi abu, sehingga mereka tidak akan ada lagi. Sekarang giliran membahas Kabar Baik Tentang Neraka. Ya Benar, ada Kabar baik ketika anda mempelajari Alkitab tentang kebenaran Neraka. Kalau tidak mengapa banyak ratusan ayat Firman Tuhan membahas tentang hal ini. Pesan tentang Neraka bukan hanya pesan mengenai Penghakiman dan Keadilan Tuhan. Tapi tentang Kasih, Harapan dan Kemenangan. Kebenaran tentang Neraka akan memperlihatkan Karakter Tuhan Yang adil dan penuh Kasih. Iblis menyusup kegereja dan menebarkan ajaran sesat yang menggambarkan bahwa Tuhan adalah seorang yang sadis yang membalas orang berdosa yang hidup didunia yang menolak Injil-Nya di kehidupan yang sementara ini dan membalas orang berdosa tersebut dengan siksaan api terus menerus sampai kekekalan, bulan 100 tahun, bukan 1 Milyar tahun, tapi selama-lamanya. Pikirkanlah hal itu. Dan gambaran ini mendorong orang taat atas dasar ketakutan bukan atas dasar kasih, menjadi penghalang untuk orang percaya akan Kasih Tuhan. Tuhan yang sadis yang digambarkan oleh pengajaran siksaan api selama-lamanya membuat banyak orang tidak bisa mengasihi Tuhan. Dan banyak orang Kristen yang tulus mempercayai doktrin yang menyimpang dari Ajaran Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru, dari ajaran konsisten para Nabi, Yesus sendiri dan para rasul. Ini pengajaran yang membahayakan dan mematikan. Memahami kebenaran tentang Neraka dalam Terang Kebenaran Firman Tuhan akan membawa kita kepada Karakter Allah yang Adil dan juga Kasih sekaligus. Jadi apa kabar baiknya ?

[if !supportLists]1) [endif] Tidak ada yang terbakar di Neraka saat ini. Jadi ketahuilah orang yang anda kasihi yang telah mati diluar Kristus tidak sedang terpanggang sekarang di api neraka. Tapi mereka sedang tidur, tidak memiliki kesadaran, tidak bisa berbicara, tidak menderita, tapi sedang mati tertidur tanpa kesadaran, terbaring dalam kubur dan sedang menunggu Kebangkitan Yang Kedua. Yesus sendiri menjawab dimana orang fasik yang telah mati saat ini:

Janganlah kamu heran akan hal itu, sebab saatnya akan tiba, bahwa semua orang yang di dalam kuburan akan mendengar suara-Nya, dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal (kebangkitan pertama), tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum (the resurrection of damnation KJV yaitu kebangkitan kedua). (Yohanes 5 :28-29)

[if !supportLists]2) [endif]Tidak ada yang akan terbakar selama-lamanya di neraka. Api neraka akan melenyapkan orang berdosa dari penderitaan mereka. Mereka akan lenyap habis terbakar. Api neraka akan mengakhiri dosa mereka dan penderitaan mereka.

[if !supportLists]3) [endif]Iblis dan para malikatnya tidak akan ada lagi. Mereka akan dibakar habis oleh api neraka. Dosa akan lenyap, penggoda licik itu akan tidak ada lagi.

[if !supportLists]4) [endif]Api Neraka akan memurnikan alam semesta. Dan setelah itu manusia hidup di langit dan bumi yang baru.

[if !supportLists]5) [endif]Anda tidak perlu terbakar di neraka. Yesus telah mati untuk menggantikan kita akan hukuman kekal. Dia mengasihi Anda, dan telah mati untuk dosa-dosa anda, supaya yang percaya kepadaNya memperoleh hidup yang kekal.

Amin.

15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Dapatkan pemberitahuan langsung ke email Anda

setiap kami menerbitkan artikel terbaru

  • Facebook Social Icon
  • Instagram
  • YouTube
  • 2b926d_8338b6857b6e46a3a5d467e1ce88e42a_mv2

©2017 THREE ANGELS MEDIA

JAKARTA, INDONESIA