• Three Angels Media

Perhatikan Langkah Anda !


Perhatikan Langkah Anda!


Tempuhlah jalan yang rata dan hendaklah tetap segala jalanmu. Amsal 4:26.


Terjemahan langsung King James Version


Renungkan jalan kaki Anda, dan biarkan semua jalanmu ditegakkan.

”Buatlah jalan yang lurus untuk kakimu,” kata rasul, “jangan sampai yang lumpuh dihalangi.” Ibrani 12:13. Jalan yang memimpin anda menjauh dari Allah, jauh dari kekudusanNya, jauh dari standar kebenaran yang sempurna, akan selalu bengkok dan berbahaya. Namun..banyak yang telah berjalan di jalur pelanggaran ini. Dalam banyak kasus mereka tidak memulai dengan benar di masa kanak-kanak dan remaja, dan mereka telah menempuh jalan yang bengkok sepanjang jalan hidup mereka. Tidak hanya mereka telah salah dari jalan yang benar sendiri tetapi melalui pengaruh contoh mereka, orang lain telah disingkirkan dari jalan yang lurus dan jelas, dan telah membuat kesalahan fatal.

Kita tidak selalu menyadari kekuatan dari teladan. Kita dibawah berhubungan dengan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Kita bertemu orang-orang yang melakukan kesalahan, yang berbuat salah dalam berbagai cara; mereka mungkin tidak sepaham, cepat bertindak tanpa berpikir, penuh hawa nafsu, diktator. Saat menghadapi ini, kita harus sabar, tahan hawa nafsu, baik hati, dan lembut. Setan bekerja melalui mereka yang memprovokasi dan melecehkan, sehingga kita tidak akan memperlihatkan sifat yang ramah dan menyenangkan. Ada cobaan dan kebingungan untuk kita semua hadapi; karena kita berada di dunia yang penuh kekhawatiran, kecemasan, dan kekecewaan. Tetapi gangguan terus-menerus ini harus dihadapi dengan Roh Kristus. Melalui kasih karunia kita dapat bangkit lebih unggul dari lingkungan kita, dan menjaga semangat kita tetap tenang dan tidak tergoncangkan di tengah keresahan dan kekhawatiran kehidupan sehari-hari. Dengan demikian kita akan mewakili Kristus kepada dunia.

Pengudusan bagi Allah harus menjadi masalah yang hidup dan praktis; bukan teori untuk dibicarakan, tetapi sebuah prinsip yang terjalin dengan semua pengalaman kita. Kita harus membiarkan terang kita begitu bersinar di depan orang lain sehingga mereka melihat perbuatan baik kita, akan memuliakan Bapa kita yang ada di Surga. Kita harus menunjukkan pujian kepada-Nya yang telah memanggil kita keluar dari kegelapan ke dalam terang-Nya yang luar biasa. Jika terang Surga ada di dalam jiwa, itu akan dipantulkan ke sekeliling kita. Saya berharap semua bisa melihat subjek penting ini dalam cahaya yang sebenarnya. Pada saat itu tidak akan ada kecerobohan kata-kata dan tindakan, hidup ceroboh, malas, dan tidak beragama seperti itu.

OHC 243.1-4

Dapatkan pemberitahuan langsung ke email Anda

setiap kami menerbitkan artikel terbaru

  • Facebook Social Icon
  • Instagram
  • YouTube
  • 2b926d_8338b6857b6e46a3a5d467e1ce88e42a_mv2

©2017 THREE ANGELS MEDIA

JAKARTA, INDONESIA