• Three Angels Media

Angkat Tinggi Standar


Angkat Tinggi Standar


Berjalanlah, berjalanlah melalui pintu-pintu gerbang, persiapkanlah jalan bagi umat, bukalah, bukalah jalan raya, singkirkanlah batu-batu, tegakkanlah panji-panji (angkat tinggi standar - KJV) untuk bangsa-bangsa ! Yesaya 62:10.


Firman Tuhan tidak hanya menetapkan prinsip-prinsip besar tentang kewajiban dan kebenaran yang harus mengatur hidup kita, tetapi hal ini juga menyajikan pelajaran kepada kita, untuk memberi dorongan semangat kepada kita, berisikan sejarah orang banyak yang telah mencontohkan prinsip-prinsip ini.... Kecuali Seorang yang memiliki Pola Sempurna (Yesus Kristus), tidak ada seorangpun yang dicatat dan dijelaskan dalam Halaman Suci karakter yang lebih layak ditiru daripada nabi Daniel. Dalam masa mudanya menghadapi cobaan dari semua daya tarik istana kerajaan babel, ia menjadi seorang pria dengan integritas yang tak terbengkoklan dan memiliki pengabdian yang kuat kepada Tuhan. Dia menjadi sasaran godaan Setan yang ganas, namun wataknya tidak bimbang, juga tidak berubah. Dia tegas di mana banyak orang akan menyerah; dia benar di mana banyak orang palsu ; dia kuat di mana orang lain lemah. Daniel adalah pohon aras yang tinggi di Lebanon .... Seandainya iman, integritas, dan pengabdian nabi Daniel dapat hidup di hati umat Allah dewasa ini. Tidak pernah kualitas yang sangat mulia ini lebih dibutuhkan di dunia daripada sekarang ini.


Dalam rekam catat orang-orang yang telah mengalami dan menderita demi nama Yesus, tidak ada nama yang bersinar dengan kilauan yang lebih terang atau lebih murni daripada nama Paulus, rasul bagi bangsa-bangsa lain. Cinta Yesus, bercahaya di dalam hatinya, membuatnya lupa diri, menyangkal diri. Dia telah melihat Kristus yang bangkit, dan gambar Juruselamat terkesan pada jiwanya, dan bersinar dalam hidupnya. Dengan iman, keberanian, dan ketabahan, yang tidak dihantui oleh bahaya atau terhalang oleh rintangan, ia mendesak jalannya dari darat ke darat untuk menyebarkan pengetahuan tentang salib.


Apakah para pengikut Kristus juga menunjukkan prinsip-prinsip iman mereka ? Di mana pengalaman kudus yang mendalam, hidup, yang akan diceritakan oleh para hamba Allah? Apakah standar kekristenan telah diturunkan? ... Tidak; standar itu tetap berada di tempat yang Tuhan tempatkan. Orang-orang kudus di masa lampau diharuskan untuk menyerahkan semua untuk Kristus, untuk menghargai roh-Nya, dan untuk meniru teladan-Nya. Tidak kurang dari ini yang akan Dia terima sekarang .... Ketika dipanggil untuk menyerahkan semua untuk Kristus, siapakah yang akan bertahan dalam ujian?


(OHC 249.1-4)

Dapatkan pemberitahuan langsung ke email Anda

setiap kami menerbitkan artikel terbaru

  • Facebook Social Icon
  • Instagram
  • YouTube
  • 2b926d_8338b6857b6e46a3a5d467e1ce88e42a_mv2

©2017 THREE ANGELS MEDIA

JAKARTA, INDONESIA