• Three Angels Media

Doa



Banyak orang selalu merasa sendirian saat kesusahan atau saat pencobaan karena mereka tidak menempatkan Tuhan untuk selalu di depan mereka. Saat kita mengizinkan hubungan kita dengan Tuhan putus, pertahanan kita akan jauh dari kita. Tidak semua tujuan baik dan niat baik anda bisa membuat anda bertahan terhadap si jahat. Anda mesti menjadi pria dan wanita pendoa. Doa anda janganlah menurun, jarang-jarang, dan tidak teratur, tetapi dengan tulus, teratur, dan terus menerus.


Berdoa tidak harus selalu berlutut. Tumbuhkan kebiasaan untuk berbicara dengan Sang Juruselamat saat anda sedang sendirian, saat anda sedang berjalan, dan saat melakukan pekerjaan sehari-hari anda. Angkatlah selalu hati anda dalam doa untuk pertolongan, terang, kekuatan, dan pengetahuan. Hendaklah setiap nafas hidup anda menjadi doa.


Berdoalah dengan iman. Dan pastikan agar kehidupan anda sejalan dengan doa anda sehingga anda bisa menerima berkat yang anda doakan. Jangan biarkan imanmu lemah, karena berkat yang diterima akan sesuai dengan iman yang dihidupkan.

11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Dapatkan pemberitahuan langsung ke email Anda

setiap kami menerbitkan artikel terbaru

  • Facebook Social Icon
  • Instagram
  • YouTube
  • 2b926d_8338b6857b6e46a3a5d467e1ce88e42a_mv2

©2017 THREE ANGELS MEDIA

JAKARTA, INDONESIA