• Three Angels Media

Benteng Yang Kokoh



Kepada mereka Allah mau memberitahukan, betapa kaya dan mulianya rahasia itu di antara bangsa-bangsa lain, yaitu: Kristus ada di tengah-tengah kamu, Kristus yang adalah pengharapan akan kemuliaan! Kolose 1:27.


Saya memiliki kerinduan yang terus-menerus bagi Kristus untuk dibentuk di dalam, yaitu harapan akan kemuliaan. Saya ingin dipercantik setiap hari dengan kelemahlembutan dan kelembutan Kristus, bertumbuh dalam kasih karunia dan pengetahuan tentang Yesus Kristus hingga mencapai pribadi yang penuh sebagai pria dan wanita di dalam Kristus Yesus.


Saya harus sebagai individu, melalui rahmat yang diberikan kepada saya dari Yesus Kristus, menjaga jiwa saya tetap sehat dengan menjaganya sebagai saluran ilahi yang melaluinya kasih karunia-Nya, kasih-Nya, kesabaran-Nya, kelembutan-Nya, akan mengalir ke dunia.


Ini adalah tugas saya dan tidak kurang dari kewajiban setiap anggota gereja yang mengaku sebagai putra atau putri Allah.


Tuhan Yesus telah menjadikan gereja-Nya sebagai penjaga dan penyimpan kebenaran suci. Dia telah meninggalkannya dengan pekerjaan melaksanakan tujuan-tujuan-Nya dan rencana-Nya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang kepadanya Dia telah memanifestasikan minat demikian, kasih yang tak terukur seperti itu.


Seperti matahari dalam hubungannya dengan dunia kita, Dia bangkit di tengah kegelapan moral — Matahari Kebenaran. Dia berkata tentang diri-Nya, “Aku adalah terang dunia.” Yohanes 8:12.


Dia berkata kepada para pengikutnya, “Kamu adalah terang dunia.” Matius 5:14 ....


Dengan mencerminkan gambar Yesus Kristus, dengan keindahan dan kekudusan karakter mereka, oleh penyangkalan diri yang terus menerus dan pemisahan mereka dari semua berhala, besar atau kecil, mereka mengungkapkan bahwa mereka telah belajar di sekolah Kristus.


Mereka terus-menerus menangkap semangat cinta dan kesabaran, dan kelemahlembutan, dan mereka berdiri sebagai wakil Kristus, dan menjadi tontonan bagi dunia, bagi para malaikat, dan bagi manusia.


Berjalan dan bekerja di dunia, tetapi bukan dari dunia, mereka menjawab dalam karakter mereka doa Kristus: “Aku tidak meminta, supaya Engkau mengambil mereka dari dunia, tetapi supaya Engkau melindungi mereka dari pada yang jahat" Yoh 17:15


Mereka harus berdiri sebagai benteng kebenaran yang kuat, cahaya mereka bersinar jauh dalam kegelapan moral dunia. Tuhan memiliki pesan untuk para penjaga di tembok Sion untuk ditanggung.


Terompet tidak memberikan suara yang tidak pasti. Tapi setiap terompet dibunyikan selalu ada maksud, apakah karena ada bahaya mendekat, peperangan, pengumpulan umat Tuhan dan juga peringatan akan penghakiman

55 tampilan0 komentar

Dapatkan pemberitahuan langsung ke email Anda

setiap kami menerbitkan artikel terbaru

  • Facebook Social Icon
  • Instagram
  • YouTube
  • 2b926d_8338b6857b6e46a3a5d467e1ce88e42a_mv2

©2017 THREE ANGELS MEDIA

JAKARTA, INDONESIA