• Three Angels Media

Darah Yesus Menyucikan Kita



Satu hal penting bagi kita agar kita dapat menerima dan membagikan kasih Allah yang mengampuni itu adalah mengetahui dan mempercayai kasih yang Dia miliki untuk kita. 1 Yohanes 4:16.


Setan sedang bekerja dengan setiap tipuan yang dapat dia perintahkan, agar kita tidak dapat melihat kasih itu. Dia akan memimpin kita untuk berpikir bahwa kesalahan-kesalahan dan pelanggaran-pelanggaran kita telah begitu menyusahkan sehingga Tuhan tidak akan menghargai doa-doa kita dan tidak akan memberkati dan menyelamatkan kita.


Dalam diri kita tidak ada yang dapat kita lihat kecuali kelemahan, tidak ada yang memuji kebaikan kita kepada Allah, dan SETAN mengatakan kepada kita bahwa itu tidak berguna; kita tidak dapat memperbaiki cacat tabiat kita. Dalam diri kita tidak ada yang dapat kita lihat kecuali kelemahan, tidak ada yang memuji kebaikan kita kepada Allah, dan SETAN mengatakan kepada kita bahwa itu tidak berguna; kita tidak dapat memperbaiki cacat tabiat kita. Apabila kita coba datang kepada Allah, musuh itu akan berbisik, Tidak ada gunanya engkau berdoa; bukankah engkau melakukan hal yang jahat itu? Bukankah engkau telah berdosa terhadap Allah dan melanggar hati nuranimu sendiri? Tetapi kita boleh mengatakan kepada musuh itu bahwa “darah Yesus, Anak-Nya itu, menyucikan kita dari pada segala dosa.” 1 Yohanes 1:7. Apabila kita rasakan bahwa kita telah berdosa dan tidak bisa berdoa, itulah waktunya untuk berdoa.


Mungkin kita merasa malu dan sangat hina, tetapi kita harus berdoa dan percaya. “Perkataan ini benar dan patut diterima sepenuhnya: ‘Kristus Yesus datang, ke dunia untuk menyelamatkan orang berdosa,’ dan di antara mereka akulah yang paling berdosa.” 1 Timotius 1:15. Pengampunan pendamaian dengan Allah, datang kepada kita, bukan sebagai suatu upah untuk pekerjaan itu, itu tidak diberikan karena kebaikan orang-orang berdosa, tetapi itu adalah suatu pemberian kepada kita, memperolehnya dalam kebenaran Kristus yang tak bernoda sebagai dasar untuk memberikan.


29 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Dapatkan pemberitahuan langsung ke email Anda

setiap kami menerbitkan artikel terbaru

  • Facebook Social Icon
  • Instagram
  • YouTube
  • 2b926d_8338b6857b6e46a3a5d467e1ce88e42a_mv2

©2017 THREE ANGELS MEDIA

JAKARTA, INDONESIA