• Three Angels Media

Doa Tulus Yang Penuh Iman



Kalau Setan melihat bahwa dia akan kehilangan satu jiwa, dia akan menggunakan segala cara untuk menahannya. Saat orang tersebut sedang dalam bahaya, khawatir dan kehilangan semangat, tetapi orang tersebut mencari Yesus untuk sumber kekuatan, Setan menjadi takut akan kehilangan mangsanya sehingga dia akan memanggil malaikat-malaikat pendukungnya untuk mengepung jiwa yang malang itu dan membuat dinding kegelapan disekitarnya agar cahaya surga tidak dapat menjangkau dia.


Jika orang yang sedang dalam musibah tersebut terus bertahan, dan dalam ketidakberdayaannya menyerahkan dirinya didalam mujizat darah Yesus, Juruselamat kita akan mendengar setiap doa tulus yang penuh iman, dan akan mengirimkan malaikat-malaikat untuk membantunya. Setan tidak akan bisa bertahan terhadap lawannya yang penuh kuasa ini, karena dia takut dihadapan kekuatan dan keagungan Tuhan.


Saat mendengar suara doa-doa yang tulus, seluruh Tentara setan akan gemetar. Setan akan terus memanggil bala tentara malaikat kejahatan nya. Tetapi saat malaikat surga yang maha kuat, berjubahkan dengan baju zirah surgawi, datang untuk menguatkan jiwa yang lemah dan lesu, Setan dan tentaranya akan mundur, mengetahui bahwa mereka sudah kalah dalam peperangan ini.

16 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua