• Three Angels Media

Kesaksian Bagi Seluruh Bangsa



Kerajaan kasih karunia Allah kini tengah didirikan, karena hari demi hari hati yang penuh dosa dan pemberontakan diserahkan kepada kedaulatan kasih-Nya. Tetapi hal berdiri sepenuhnya kerajaan kemuliaan-Nya tidak akan terjadi sebelum kedatangan Yesus kedua kalinya ke dunia ini. “Maka pemerintahan, kekuasaan dan kebesaran dari kerajaan-kerajaan di bawah semesta langit akan diberikan kepada orang-orang kudus, umat Yang Mahatinggi.” Daniel 7:27. Mereka akan mewarisi kerajaan yang disediakan bagi mereka “sejak dunia dijadikan.” Matius 25:34. Dan Kristus akan melengkapi diri-Nya dengan kuasa-Nya yang besar dan akan memerintah.

Gerbang-gerbang surga kembal i akan diangkat, dan dengan berlaksa-laksa orang kudus, Juruselamat kita akan datang sebagai Raja atas segala raja dan Tuan atas segala tuan. “Maka Tuhan akan menjadi Raja atas seluruh bumi; pada waktu itu adalah satu-satunya dan nama-Nya satu-satunya.” “Kemah Allah ada di tengah-tengah manusia dan Ia akan diam bersama-sama dengan mereka. Mereka akan menjadi umat-Nya dan Ia akan menjadi Allah mereka.” Zakharia 14:9; Wahyu 21:3.

Tetapi sebelum kedatangan itu, Yesus mengatakan, “Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa.” Matius 24:14. Kerajaan-Nya tidak akan datang sebelum kabar baik dari kasih karunia-Nya telah disampaikan ke seluruh dunia. Sebab itu, apabila kita menyerahkan diri kita kepada Allah, dan menarik jiwa-jiwa lain kepada-Nya, kita mempercepat kedatangan kerajaan-Nya. Hanya orang-orang yang mengabdikan diri kepada pelayananNya akan berkata, “Ini aku, utuslah aku” (Yesaya 6:8), untuk membuka mata yang buta, untuk melepaskan orang-orang” dari kegelapan kepada terang dan dari kuasa Iblis kepada Allah, supaya mereka memperoleh pengampunan dosa dan mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang yang dikuduskan” (Kisah 26:18) mereka sendiri berdoa dengan tulus hati, “Datanglah kerajaan-Mu.”



27 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Dapatkan pemberitahuan langsung ke email Anda

setiap kami menerbitkan artikel terbaru

  • Facebook Social Icon
  • Instagram
  • YouTube
  • 2b926d_8338b6857b6e46a3a5d467e1ce88e42a_mv2

©2017 THREE ANGELS MEDIA

JAKARTA, INDONESIA