• Three Angels Media

Percaya



Kalau anda sudah memberikan diri anda untuk Tuhan, untuk melakukan pekerjaanNya, anda tidak perlu khawatir mengenai hari esok. Anda adalah pelayan dari Dia, yang mengetahui awal dan akhir. Peristiwa-peristiwa masa depan yang tersembunyi dari pandangan kita terlihat jelas dihadapan Dia yang mahakuasa.


Saat kita mencoba mengatur segala sesuatu sendirian, dan bergantung kepada kebijaksanaan kita sendiri untuk berhasil, kita mendapatkan beban yang Tuhan tidak pernah berikan kepada kita, dan kita mencoba menanggung beban tersebut tanpa pertolongan Tuhan. Kita jadinya mengambil tanggung jawab Tuhan dan menempatkan diri kita di posisiNya. Kita pasti akan mengalami kegelisahan, amarah, dan kehilangan. Tetapi saat kita benar-benar percaya bahwa Tuhan mengasihi kita dan menginginkan yang terbaik untuk kita, kita akan berhenti khawatir tentang masa depan.


Kita harus mempercayai Tuhan seperti seorang anak mempercayai orang tua yang mengasihinya. Lalu segala masalah dan kesakitan kita akan hilang, karena keinginan kita, sudah tergantikan dengan keinginan Tuhan.

16 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Dapatkan pemberitahuan langsung ke email Anda

setiap kami menerbitkan artikel terbaru

  • Facebook Social Icon
  • Instagram
  • YouTube
  • 2b926d_8338b6857b6e46a3a5d467e1ce88e42a_mv2

©2017 THREE ANGELS MEDIA

JAKARTA, INDONESIA