• Three Angels Media

Rahasia Kepuasan


Rahasia Kepuasan.


Memang ibadah itu kalau disertai rasa cukup (kepuasan - KJV), memberi keuntungan besar. 1 Timotius 6:6.


Agama yang murni membawa kedamaian, kebahagiaan, kepuasan; kesalehan yang bermanfaat bagi kehidupan ini dan kehidupan yang akan datang.


Ketidakpuasan dan berusaha terus menerus tanpa istirahat yang berakhir dengan keresahan, khawatir dan mengeluh adalah dosa; tetapi tidak puas dengan diri sendiri yang timbul dari desakan untuk lebih sungguh-sungguh meningkatkan pikiran yang lebih besar untuk lebih berguna di berbagai bidang yang lebih luas patut dipuji. Ketidakpuasan semacam ini tidak berakhir dengan kekecewaan tetapi dalam mengumpulkan kekuatan untuk bidang kegunaan yang lebih tinggi dan lebih luas. Hanya dapat diseimbangkan dengan prinsip firman yang kuat dan hati nurani yang peka, dalam takut akan Tuhan selalu, maka Anda pasti akan makmur dan dipersiapkan untuk kehidupan yang bermanfaat.


Kita harus hidup untuk dunia selanjutnya (kehidupan kekal). Sangat menyedihkan untuk menjalani kehidupan yang sembarangan dan tanpa memiliki tujuan. Kami ingin ada objek/maksud dalam hidup — hidup untuk suatu tujuan. Tuhan membantu kita semua untuk rela berkorban, tidak mementingkan diri sendiri, lebih melupakan diri sendiri dan kepentingan egois; dan untuk berbuat baik, bukan demi kehormatan yang kita harapkan diterima di sini, tetapi karena ini adalah objek kehidupan kita dan akan menjawab akhir dari keberadaan kita. Biarkan doa harian kita naik kepada Allah agar Dia melepaskan kita dari keegoisan.


Saya telah melihat bahwa mereka yang hidup untuk suatu tujuan, yang berusaha untuk memberi manfaat dan memberkati sesama mereka dan untuk menghormati dan memuliakan Penebus mereka, adalah orang-orang yang benar-benar bahagia di bumi, sementara orang yang gelisah, tidak puas, dan tidak menentu mencari-cari sesuatu, menguji-nguji sesuatu tanpa tujuan, tapi berharap menemukan kebahagiaan, selalu mengeluh tentang kekecewaan yang dialami. Orang seperti itu selalu kekurangan, tidak pernah puas, karena dia hidup untuk dirinya sendiri. Biarlah itu menjadi tujuan Anda untuk melakukan yang baik, untuk melakukan bagian Anda dalam hidup dengan setia.


Bersikap semangat dan sungguh-sungguh untuk tumbuh dalam kasih karunia, mencari pemahaman yang lebih dalam dan cerdas tentang kehendak Allah tentang Anda, berjuang dengan sungguh-sungguh untuk mencari tanda dari upah yang berasal dari Tuhan di hadapan Anda. Kesempurnaan Kristen saja akan memenangkan jubah tanpa noda karakter yang akan memberi Anda hak untuk berdiri di hadapan takhta Allah di antara kerumunan yang tercucur darah, membawa cabang pohon palem kemenangan abadi dan kemenangan kekal.


Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih dan memegang daun-daun palem di tangan mereka. Wahyu 7:9.


(OHC 242. 1-6)

17 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Dapatkan pemberitahuan langsung ke email Anda

setiap kami menerbitkan artikel terbaru

  • Facebook Social Icon
  • Instagram
  • YouTube
  • 2b926d_8338b6857b6e46a3a5d467e1ce88e42a_mv2

©2017 THREE ANGELS MEDIA

JAKARTA, INDONESIA